Bongkar News

Acara Puncak HUT Kota Depok di Padati Masyarakat





Bongkar Merdeka.com | Depok,-

Depok ditingkatkan statusnya dari Kotif menjadi Kotamadya jatuh pada tanggal 27 April 1999, pada hari ini Selasa 2 Mei 2023 puncak hari Jadi Kota Depok dilaksanakan di lapangan Kantor Walikota Depok 

Dalam acara puncak HUT Kota Depok, dengan tema beragam suku berpadu untuk Depok lebih maju, Walikota Depok M Idris Abdul Somad bersama jajarannya hadir dipuncak perayaan HUT Kotamadya Depok yang ke 24 Tahun,

Saat acara berlangsung warga masyrakat Kota Depok rame rame berkunjung untuk menyaksikan acara tersebut, acara terlaksana dengan hikmat.

Acara puncak HUT yang ke 24 sangat meriah, berbagai menu khas Nusantara yang disajikan, dan berbagai ragam pakean adat di peragakan, di HUT Kota Depok  yang ke 24 Tahun.

Mantan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna ikut hadir dalam acara tersebut, kehadiran mantan Wakil Walikota Pradi Suppriatna, disambut oleh warga masyarakat  dengan tepuk tangan yang meriah.

Sebanyak 24 ragam menu kuliner Nusantara yang disajikan di  acara puncak peringatan HUT Kota Depok, begitu juga khas busana adat  Nusantara, bahwa Depok Kota beragam suku dan berbudaya.

Dengan antusiasnya warga masyarakat  Kota Depok menghadiri pada puncak HUT Kota Depok, mengakibatkan kemacetan di jalan raya Margonda

Dari pantauan awak media bahwa saat berlangsung nya acara banyak kendaraan yang parkir difasilitas pejalan kaki (Trotoar), menjadi pemicu kemacetan di jalan Margonda raya, sangat di sayangkan walupun ada aparat kepolisian yang bertugas, "namun" mebiarkan kendaraan roda dua parkir di Trotoar  surbel.

Penulis   :   SS
Editor     :   Redaksi

Type and hit Enter to search

Close