Bongkar News

ATV Dorong KPK Selidiki Kasus Dugaan Korupsi DANA BOS Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor





Bongkar Merdeka.com | Bogor,-

Kasus Dugaan Tindak Pidana Korupsi Di Dinas Pendidikan Bogor sebesar 504 Milyar Yang bersumber Dari Dana BOS harus Menjadi Perhatian Bagi semua Aparat penegak Hukum yang ada di kabupaten Bogor. 

Ini bukan Uang Kecil, ini Uang Rakyat Yang di Alokasikan Untuk Biaya Pendidikan Di Kabupaten Bogor. tegas ATV Kepada Media Melalui pesan WA. hari Jumat Tgl (27/7/2024).

Ada Sekitar 1860 Sekolah Di Kabupaten Bogor yang tersebar Di 40 Kecamatan,Dari 1860 Sekolah tersebut, ada Sekitar 126 Sekolah Tingkat SD dan 3 Sekolah Tingkat SMP yang di Indikasi kan merugikan Keuangan Negara.

Proses Audit Investigasi Yang di lakukan Oleh Inspektorat Harus benar benar di kawal, dan Aparat Penegak Hukum Jangan Lengah dalam menyikapi hal Itu, Terutama KPK.

Kita Menekankan Kepada Pihak KPK untuk Segera Turun Langsung Dalam menyikapi Temuan Dan hasil Audit BPK Jabar di Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

Kami Dari Forum Relawan Demokrasi Kabupaten Bogor, Tepatnya Jumat Kemarin sudah Mengirim kan Surat Kepada Pihak KPK agar KPK benar benar menuntaskan kasus Yang terjadi Di Dinas pendidikan kabupaten Bogor.

Terlebih 2 Hari yang lalu ada oknum Yang mengaku ngaku anggota KPK untuk melakukan Pemerasan di dinas Pendidikan.

Selain Itu, Kami Juga akan Mengirimkan Surat kepada DPRD kabupaten Bogor Khususnya Komisi IV yang mengurusi Masalah Pendidikan".pungkasnya.


Penulis  : vid
Editor     : Redaksi

Type and hit Enter to search

Close