Bongkar News

PEWARNA Indonesia Berdoa untuk Suksesnya API dan Rakernas 2024


 



Bongkar Merdeka.com |Jakarta,


Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA) menggelar ibadah bersama di Media Center PGI, Jl. Salemba Raya No.1, Jakarta Pusat. Jumat tgl (18/10/2024)
Dari pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai, ibadah ini dipimpin oleh Pdt. Teeny M. Deen dan dihadiri oleh Pengurus Pusat PEWARNA, Pengurus DKJ, serta pengurus dari PC Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur.
 
Momen penting ibadah ini adalah untuk  memohon berkat Tuhan bagi suksesnya pelaksanaan Asosiasi Persatuan Wartawan Indonesia (API) dan Rakernas 2024.  Pdt. Deen menyampaikan renungan berdasarkan Daniel 2:17-19, yang menekankan pentingnya membangun relasi dan memiliki skill dalam mencapai kesuksesan.
 
Pdt. Deen mengatakan : "Ada ancaman bagi orang pintar, 
 Daniel, tokoh dalam Alkitab, bijaksana dan peduli  terhadap orang-orang yang terancam. Ia membangun relasi yang baik dan memiliki skill yang mumpuni, sehingga Tuhan memberinya hikmat dan kesuksesan."
 
Andri Cahyadi, seorang psikolog, menambahkan bahwa membangun relasi dan meningkatkan skill merupakan kunci utama untuk membuka pintu menuju kesuksesan.  Pdt. Deen juga menekankan pentingnya membangun hubungan yang sehat dengan Tuhan dan sesama, baik secara vertikal maupun horisontal.
 
"Sebagai jurnalis Kristen, kita harus menyatakan kebenaran dan membuka hal-hal yang tidak baik demi perbaikan," tambah Pdt. Deen.

 "Mari kita membangun hubungan dengan sesama dan dengan Tuhan, maka segala perkara dapat kita tanggung dalam Tuhan," pungkasnya.

Ibadah diakhiri dengan doa syafaat yang dipimpin oleh Asing Munthe dan Widodo Christy.

Penulis  : eli.
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close